Nikmati ShareTea-Indonesia di semua penerbangan QZ Air Asia

Minuman bubble tea sedang marak-maraknya di ibukota. Berbagai macam merek dijual di pinggir jalan maupun di dalam mall-mall elit. Minuman dingin dengan kadar es dan gula yang dapat disesuaikan dengan selera ini dikemas dengan 2 ukuran yaitu reguler dan large.

Bagi kamu penggemar minuman bubble tea, Sekarang minuman ini bisa kamu dinikmati di atas ketinggian puluhan ribu kaki di penerbangan Air Asia, khusus untuk penerbangan dengan kode pesawat QZ. Air Asia bekerja sama dengan Share Tea menghadirkan 2 macam pilihan rasa yang dapat dinikmati di dalam penerbangannya yaitu Grass Jelly Milk Tea, Susu murni dengan grass jelly kenyal segar dan Cocoa Coffe Jelly, minuman rasa cokelat dengan toping rasa kopi. Masing-masing harga dari minuman tersebut adalah Rp25.000 dan hanya tersedia untuk ukuran reguler, tidak terpaut jauh dengan harga Share Tea yang dijual di mall (berkisar Rp 21.000 untuk ukuran reguler)

Ketika naik Air Asia kemarin, Tim Indonesia Flight tertarik untuk mencoba Share Tea Cocoa Coffee Jelly. Hanya saja kami tidak dapat mengatur gula dan es nya, karena yang disediakan adalah Cocoa Coffee Jelly tanpa es dan gula nya yang sudah disesuaikan namun rasanya tetap enak dan segar.

Share Tea Cocoa Coffe Jelly

Sepertinya minuman Share Tea ini cukup banyak peminatnya karena terlihat barisan depan pesawat juga agresif untuk memesannya.

Cocoa Coffee Jelly with no ice

Ketika tim Indonesia Flight kembali menggunakan pesawat Air Asia di malam hari, kami coba untuk memesan kembali Share Tea dengan rasa yang berbeda, yaitu Grass Jelly Milk Tea. Namun apa daya, kedua rasa habis terjual.

Oh ya, faktanya ketika kamu mengunjungi gerai Share Tea di beberapa mall, kamu tidak akan menemukan rasa Cocoa Coffe Jelly ini dijual, mungkin hanya eksklusif di penerbangan Air Asia saja agar kamu bisa memilih penerbangan Air Asia lagi untuk perjalanan yang berikutnya karena teringat untuk mencicipinya kembali

-Marcella Einsteins-

Share Button