Mobile Banner Blog - Jelajah Wisata di Pulau Lombok.jpg

Jelajah Wisata di Pulau Lombok

Siapa yang tidak kenal Pulau Lombok? Kalau selama ini nama Indonesia selalu dikenal dengan keindahan wisata di Pulau Bali, sekarang ini turis-turis asing mulai melirik indahnya Pulau Lombok. Ada apa saja sebenarnya di Pulau Lombok? Yuk, intip ulasan berikut ini!

  • Pantai Senggigi

Pantai yang terletak di Lombok barat ini merupakan salah satu pantai yang terkenal di Lombok.  Banyak orang yang menyebut pantai ini mirip dengan pantai Kuta, pasirnya berwarna putih serta memiliki pemandangan laut dan alam yang sangat memikat. Selain itu, kamu juga dapat menikmati pemandangan alam bawah lautnya yang menakjubkan sambil snorkeling.

  • Gunung Rinjani

Gunung merapi tertinggi kedua di Indonesia ini juga menjadi salah satu favorit para pecinta alam. Pemandangan alam yang akan kamu temui dari puncak gunung ini sangat teduh, ditambah lagi keindahan Danau Segara Anak yang akan membuat kamu melupakan rasa lelah karena pendakian gunung tersebut.

  • Taman Narmada

Taman yang terletak di Desa Lembuah, Kecamatan Narmada ini dibangun oleh Raja Mataram sebagai tempat upacara Pakelem. Upacara ini diselenggarakan setiap bulan purnama kelima pada tahun Caka. Tempat ini juga biasa dijadikan sebagai tempat peristirahatan keluarga kerajaan pada saat musim kemarau.

  • Pulau Gili

Lombok juga memiliki 3 pulau eksotis yang wajib untuk dikunjungi. Ketiga pulau tersebut adalah Gili Meno, Gili Air dan Gili Trawangan yang paling ramai dikunjungi. Di Gili Trawangan ini, kamu akan disuguhkan oleh pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Kamu bisa menemukan oleh-oleh khas Lombok di sini. Seperti mutiara, makanan olahan dari rumput laut, dodol dan masih banyak lagi.

Sekarang ini juga sudah banyak aplikasi pemesanan tiket perjalanan, salah satunya adalah aplikasi Indonesia Flight. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi sangat mudah digunakan bagi kamu yang baru pertama kali membeli tiket secara online, selain itu ada banyak promo yang berlangsung juga. Dengan begitu perjalananmu ke Pulau Lombok akan lebih menyenangkan.

Share Button