Mobile Banner Blog - Cara Pintar Menghemat Biaya Tiket Pesawat

Cara Pintar Menghemat Biaya Tiket Pesawat

Para pecinta traveling tentunya mencari segala macam cara untuk tetap pergi berlibur tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Hal ini seringkali membuat kita menghindari berlibur menggunakan pesawat karena mahalnya harga tiket. Padahal kalau kita mau belajar, banyak cara untuk mensiasati harga tiket pesawat yang mahal tersebut. Berikut ini beberapa cara agar tiket perjalanan kamu jadi lebih hemat!

1. Berburu Promo Melalui Aplikasi Online

Sekarang ini sudah banyak aplikasi online yang menyediakan jasa untuk memesan tiket pesawat. Biasanya, pada aplikasi online ini menyediakan banyak promo-promo menarik yang membantu kita untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah. Salah satunya adalah aplikasi Indonesia Flight yang bisa diunduh melalui gadget kamu, tersedia untuk iOS dan Android.

2. Pilih Tujuan Yang Sedang Promo

Liburan tidak melulu harus di tempat tujuan yang kita rencanakan. Bila kamu memang seorang petualang sejati, kamu akan menemukan hiburan dan kesenangan tersendiri saat berkunjung ke tempat yang mungkin selama ini tidak pernah terpikirkan. Cek selalu harga tiket pesawat melalui aplikasi online yang kamu miliki. Pada aplikasi Indonesia Flight, kamu bisa menemukan diskon harga pesawat yang diberikan ‘pita merah’. Diskon yang diberikan bisa mencapai Rp 50.000/orang

3. Booking Tiket dari Jauh Hari

Memesan tiket dari jauh hari untuk menghindari kenaikan harga pada maskapai tersebut. Hal ini juga dilakukan agar kamu tidak kelewatan tiket pesawat promo pada saat ada promo yang berlangsung. Aplikasi Indonesia Flight juga banyak sekali menyediakan promo-promo yang dapat memudahkan kamu mencari tiket pesawat sesuai dengan tujuan. Klik di sini untuk melihat promo-promo yang diadakan oleh Indonesia Flight.

4. Hindari Penggunaan Bagasi yang Berlebih

Aturlah barang bawaanmu dengan sebaik mungkin sehingga tidak perlu menggunakan tambahan bagasi. Biaya untuk tambahan bagasi setiap maskapai tentu saja berbeda-beda. Barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan sebaiknya tidak perlu dibawa.

5. Pesan Tiket Mendekati Hari Keberangkatan

Biasanya maskapai yang gagal memenuhi kursi pesawat akan menjual kembali tiket pesawat dengan harga yang lebih murah. Hal ini bisa menjadi peluang bagi pecinta traveling untuk mendapatkan harga tiket yang terjangkau.

Kunci pentingnya adalah selalu update kabar terbaru mengenai harga masing-masing maskapai penerbangan. Kabar terbaru bisa didapatkan melalui media sosial atau berlangganan newsletter agen travel tersebut. Kamu juga bisa berlangganan newsletter untuk aplikasi Indonesia Flight di www.indonesiaflight.id

Share Button